Facebook Twitter Google RSS

Senin, 10 Maret 2014

Folder Lock v7.0.3 - With Keymaker

Ady Kurniawan Putera     03:38  No comments

Kembali Folder Lock Mengupdate versi terbarunya yaitu Folder Lock v7.0.3, Pada versi ini banyak perbaikan dan penambahan Fiture terbaru, Folder Lock v7.0.3 Merupakan salah satu software yang berfungsi menyimpan file pribadi Anda yang dilindungi dalam berbagai cara, baik PC dan drive cadangan portabel dan menawarkan opsional file yang dilindungi ke penyimpanan online.

Folder Lock v7.0.3 dilengkapi dengan kombinasi sempurna dari tujuh (7) alat-alat keamanan, membiarkan Anda mengenkripsi file penting Anda menggunakan 256-bit pada the-fly-enkripsi; kembali mereka secara real-time untuk sebuah penyimpanan online, dan menyimpannya ke perangkat portabel. Program ini juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, file rusak dan membersihkan Sejarah Windows.

Folder Lock v7.0.3 dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan, termasuk keamanan password tingkat aplikasi, mode siluman, keamanan dan perlindungan otomatis hack. Folder Lock bekerja di Windows 7/Vista/XP (32-bit dan 64-bit).


Ady Kurniawan Putera


Saya seorang salesman dan agen properti. Bagi Anda yang membutuhkan triplek, properti (jual/beli/sewa), ojek online dan kirim barang, bisa hubungi saya.
SMS/WA : 0813 6348 9977 →

0 komentar :

Bisnis Online

Freeware

Interior

MARKETING

MARKETING
ADY KURNIAWAN PUTERA

HP / WA : 0813-6348-9977